UIII Berkomitmen Wujudkan Pusat Pendidikan dan Kebudayaan

Posted on

Intel Madrasah IDIslamic University Indonesia (IIUI) memenuhi janjinya untuk menjadi pusat pendidikan dan budaya. Hal ini sangat diharapkan bahwa International Islamic University of Indonesia (UIII) akan dapat memberikan layanan pendidikan berkualitas. Ini membutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga kedua pihak dapat melanjutkan kegiatan mereka selama diperlukan. Komentar dari R. Franky S Notosudirdjo, Penasihat Budaya UIII, di sebuah program untuk Malam Persahabatan Budaya. Franky S; Catatan: Sebagai Ketua LP Maarif NU PBNU, Ali Ramdhani menyatakan bahwa UIII memenuhi janjinya menjadi pusat pendidikan dan budaya. r yang Franky S Notosudirdjo, penasihat budaya di UIII, pada acara budaya yang diselenggarakan di UIII.

Penyelenggara program mengatakan bahwa tujuan pertemuan adalah untuk menyatukan berbagai pusat budaya dan pemangku kepentingan. Para akademisi universitas dan tamu terkemuka diharapkan menghadiri pertemuan. Tujuan utama acara adalah untuk mengundang semua orang yang dapat membantu kami mengembangkan rencana kami, terutama untuk tahun depan.

Namun demikian, tujuan kami adalah bagi kami untuk dikenal di setiap aspek masyarakat tidak hanya sebagai universitas terkemuka dalam hal pekerjaan akademik tetapi sebagai lembaga yang menawarkan layanan berkualitas. Universitas telah membangun bangunan yang indah yang telah digunakan untuk sejumlah acara yang mempromosikan kegiatan universitas. Acara ini diselenggarakan untuk memungkinkan siswa untuk tetap terhubung dengan acara universitas lainnya yang sedang berlangsung di Jakarta. Ia berharap bahwa festival ini akan memungkinkan kita untuk mendukung pengembangan kegiatan yang dilakukan di kampus UIII, baik secara lokal maupun internasional.

Frank mengatakan UIII bertujuan untuk menjadi pusat akademik dan sosial yang menawarkan siswa dan staf pendidikan berkualitas tertinggi di Indonesia. Ini juga bertujuan untuk menciptakan jaringan yang memungkinkan UIII untuk berkolaborasi dengan universitas dan lembaga lain di negara-negara lain. Para pemimpin dunia memperhatikan kemajuan teknologi dan budaya yang terjadi di dunia. UIII harus mengembangkan wawasan dan menjadi sadar untuk membantu mereka memenuhi takdir mereka sebagai individu dan sebagai kelompok untuk mengubah dunia di mana mereka hidup. Namun, kami berharap bahwa ini akan menjadi kesempatan bagi semua orang untuk berkontribusi pada kesuksesan rencana budaya kami. Kami juga berharap bahwa setelah kita mulai menyiapkan rencana, Tuhan akan membimbing kita dengan cara apa pun yang akan memungkinkan kita untuk menyelesaikannya.

Kami juga ingin berbicara dengan universitas lain. Kami ingin mendengar pemikiran dan saran mereka. Besok kita akan menampilkan gambar dari Pusat Budaya UIII dan juga ceramah yang diberikan oleh R. Diperkirakan bahwa banyak kegiatan budaya akan berlangsung di acara tersebut, termasuk penampilan dari Indonesia National Orchestra. Ini akan menjadi kesempatan bagi kita untuk menunjukkan bahwa kita memiliki budaya musik yang sangat kaya dan beragam di Indonesia. Juga, band ini memainkan berbagai instrumen, tetapi dengan musik yang sangat kreatif dan funky yang menunjukkan bagaimana sebuah kelompok musik dapat menjadi pemimpin yang baik.

Ini bukan hanya sesuatu yang terjadi dari waktu ke waktu di Jakarta tetapi itu memiliki identitas budaya yang sangat baik yang sangat unik di Indonesia. Instrumen yang secara tradisional digunakan oleh musisi untuk membuat musik tidak memainkan musik khas yang dimainkan oleh musisi. Ini seolah-olah musisi dari dunia luar telah bergabung dengan budaya musik Indonesia yang kaya untuk membuat musik yang terinspirasi oleh musik yang indah yang unik di Indonesia. Frankie telah mengunjungi Eropa dan memainkan beberapa instrumen klasik yang digunakan di bagian lain dari dunia untuk membuat lagu sayap elang tradisionalnya sendiri. Ini memiliki sekitar 64 siswa yang datang dari berbagai negara untuk belajar di fakultas Universitas Agama Islam, Ekonomi dan Manajemen, Ilmu Sosial dan Pendidikan. UIII memiliki banyak fasilitas bagi siswa untuk tampil di bidang budaya dan hiburan. Ini memiliki sepuluh auditorium, ruang konser, galeri seni, museum, amfiteater dan ruang pameran bagi siswa untuk menampilkan karya-karya mereka.